ANALISIS ASPEK RELIGIUSITAS TERHADAP ETIKA BISNIS PEDAGANG PASAR MUSLIM PUSAT PASAR KOTA MEDAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdul Aziz Al-Khayat, Etika Bekerja Dalam Islam, (Jakarta: Gema Insani press, 2001).
Abdul Jalil,“Implementation Mechanism of Ethics in Business Organizations†(International Business Research. Vol. 3, No. 4, October 2010).
Ahmad Hasan Ridwan, Dasar-dasar Epistimologi Islam, (Pustaka Setia, 2011).
Amin Abdullah Syaqowi, Fadlu Shiyam terj. Keutamaan Berpuasa oleh Muzaffar Sahidu, (Islamhouse: 2009).
Buchari Alma, Ajaran Islam dalam Bisnis (Bandung: al_Fabeta, 1994).
Latief Dochack, Etika Bisnis Antara norma dan realitas, (Muhammadiyah University Press, 2006).
Hadiyati Ernani, “Pengaruh Etika Bisnis terhadap Kewirausahaan pada Usaha Kecil Bengkel Les di Pujonâ€, (Jurnal Manajemen Gajayana, Vol.6, No.1, Juni 2009)
Haidar Bagir, “Etika “Baratâ€, Etika Islamâ€, Pengantar dalam buku, Amin Abdullah, Filsafat Etika.
Islam Antara Al-Ghazali dan kant, (Bandung : Mizan, 2002).
Jazim Hamidi, “Filsafat Ilmuâ€, Bahan Kuliah, Program Doktoral FH UNIBRAW-FH UNIB, 2007/2008.
Robert C., Solomon, Etika: Suatu Pengantar, terj. Drs. R. Andre Karo-karo, ed. Drs. Rensius Nainggolan, (Jakarta: Pernerbit Erlangga 1987).
Sonny Keraf, Etika Bisnis, Tuntutan dan Relevansinya, (Yogyakarta : Kanisius, 1998).
Sudarsono, Etika Islam tentang Kenakalan Remaja, (Jakarta : Bina Aksara, 1989).
Wibowo, Etika Bisnis dalam Islam, dalam http://www.etika bisnis dalam Islam.Info.html 12 Maret 2012
DOI: http://dx.doi.org/10.22373/dusturiyah.v7i1.2339
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Jurnal Dusturiah

